Aku Untuk Kamu Kamu Untuk Aku

List Of Aku Untuk Kamu Kamu Untuk Aku References. Aku untuk kamu, kamu untuk aku f em am dm g namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda c e am gm c tuhan memang satu, kita yang tak sama f em am dm g c. Aku untuk kamu kamu untuk aku namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda tuhan memang satu kita yang tak sama haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi.

dari aku untuk kamu
dari aku untuk kamu from www.pinterest.com

Lagu untuk kamu merupakan lagu yang dipopulerkan oleh alyssa dezek. Ujian itu hadir dalam pelbagai rupa dan pada ziyad, ianya hadir dalam bentuk. Lirik lagu lagu untuk kamu setiap aku menyanyi, aku ingin menghiburmu di setiap langkahku, di setiap karyaku hanya ingin buatmu bahagia jangan menjauh dariku, aku tak bisa tanpamu.

Kerana Yang Beriman Itu, Wajib Percaya Akan Takdir Dan Ketentuan.


Kalau mau jadi aku kamu tinggal main tik tok. “lagu untuk kamu” menjadi salah satu lagu yang diciptakan oleh posan tobing. Simak lirik lagu lagu untuk kamu berikut ini.

Dari Akuh Untuk Kamuh Akuh Siap Qoq, Jadi Lapangan Muh Utk Berlari More_Vertical Untuk Iki Mab Kamu Jangan Terlalu Dingin Nanti Akunya Beku More_Vertical Dari Yg Gapernah Dpt Menfes.


Aku untuk kamu, kamu untuk aku f em am dm g namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda c e am gm c tuhan memang satu, kita yang tak sama f em am dm g c. G kalau kangen suaraku d kamu tinggal call me saja em kalau mau bertemu. Aku tak bisa tanpamu am hidup tidak berarti em bila tak ada kamu bm d kamu adalah inspirasiku.

Aku Untuk Kamu, Kamu Untuk Aku F Em Am Dm G Namun Semua Apa Mungkin Iman Kita Yang Berbeda C E Am Gm C Tuhan Memang Satu, Kita Yang Tak Sama F Em Am Dm G C.


(aku untuk kamu, kamu untuk aku namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda) tuhan memang satu, kita yang tak sama haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi. Aku untuk kamu, kamu untuk aku namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda tuhan memang satu, kita yang tak sama haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi. Aku untuk kamu, kamu untuk aku namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda tuhan memang satu, kita yang tak sama haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan.

C Bm Em Namun Semua.


Karena tidak pernah ada kita. Yang ada hanya aku dan kamu. Aku dan kamu menjadi sebuah ikatan yang tak semestinya terjadi.

Aku Untuk Kamu, Kamu Untuk Aku F Em Am Dm G Namun Semua Apa Mungkin Iman Kita Yang Berbeda C E Am Gm C Tuhan Memang Satu, Kita Yang Tak Sama F Em Am Dm G C.


Lirik lagu lagu untuk kamu setiap aku menyanyi, aku ingin menghiburmu di setiap langkahku, di setiap karyaku hanya ingin buatmu bahagia jangan menjauh dariku, aku tak bisa tanpamu. [intro] g kalau mau jadi aku d kamu tinggal main tik tok em kalau mau tengok aku bm kamu tinggal buka youtube c apakah kamu cinta g apa kamu sayang a aku mahu. Lagu untuk kamu merupakan lagu yang dipopulerkan oleh alyssa dezek.

Belum ada Komentar untuk "Aku Untuk Kamu Kamu Untuk Aku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel